Saat ini telah banyak situs penyuplai tayangan lokal atau dunia. Kita bisa dengan gampang pilih kanal sesuai kegemaran semasing. Umumnya streaming dilaksanakan lewat piranti computer.

Banyak pemakai android yang bertanya, apa dapat nikmati tayangan tv di android tanpa akses internet (offline)? Jawabnya ialah dapat. Memang bila kita lakukan streaming di android dengan akses internet, cemas akan cepat habisnya paket internet.

Agar bisa nikmati tayangan tv di android tanpa akses internet, kamu pasti membutuhkan piranti Mobile TV Tunner. Mobile TV Tunner sendiri berperan sebagai alternatif antena yang bermanfaat untuk terima tayangan.

Ingin tahu daftar program itu? Berikut 6 program menonton TV android tanpa internet (offline).

PadTV HD

Diurutan pertama, ada teknologi hebat bikinan Geniatech Inc yang dapat kamu coba untuk nikmati tayangan tv tanpa memakai akses internet. Program ini memiliki feature yang lumayan komplet dan bagus.

Kamu bisa dengan gampang nikmati tayangan TV lokal yang dapat dilihat kapan saja dan dimana saja. Kelebihan yang dijajakan program ini yakni kamu dapat merekam tayangan yang berjalan agar bisa tersimpan di piranti mobile.

Hal yang perlu jadi perhatian agar bisa nikmati PadTV HD salah satunya yakni, piranti android dengan prosesor Dual-Core 1 GHz ataupun lebih tinggi, OS Android 4.1 ataupun lebih tinggi, PadTV dengan piranti yang kompatible dengan TV Tuner. Perlu kamu kenali, PadTV HD tidak bisa bekerja tanpa PadTV Tuner.

iDTV Mobile TV

Diurutan ke-2 , diikuti oleh program bikinan JerryChen. Program ini cukup bagus di dalam hal melihat TV tanpa akses internet. Masalahnya kamu bisa dengan gampang terima tayangan TV lokal berharga tinggi dengan memakai program iDTV Mobile. Sama dengan program tayangan TV tanpa akses internet yang lain, program ini memerlukan Mobile TV Tunner sebagai alternatif antena yang berperan terima tayangan.

Agar bisa nikmati program ini, kamu harusnya memiliki OS android versus 4.0.3 ataupun lebih tinggi. Kamu harus juga mempunyai prosesor android Dual-Core ataupun lebih tinggi.

Air DTV

Sama dengan program TV off line yang lain, Air DTV cukup bagus di dalam lakukan aktivitas tayangan tv. Ada beberapa kanal yang dapat kamu tentukan dan kamu scan. Luar biasanya kembali, program ini memberikan dukungan feature subtitle, rekording, suport HD (harus Quad-Core), dan ada banyak kembali feature hebat yang lain.

Tetapi, kamu harus tetap mempunyai Mobile TV Tunner supaya program ini bisa bekerja. Nah, nantikan apa lagi? Pakai program ini saat ini agar bisa nikmati tayangan tv tanpa akses internet kapan saja dan dimana saja.

DTV Viewer

DTV Viewer memungkinkanmu agar bisa nikmati tayangan TV tanpa akses internet lewat kehebatan program TV digital dengan kontribusi Geniatech DTV Box.

Menariknya, di sini kamu dapat nikmati tayangan TV dengan 2 piranti android secara bertepatan lewat peranan DTV player saat di lakukan. Tetapi cuman piranti yang tersambung saja yang dapat menukar aliran frekwensi DTV.

TDT HD TV

Dengan memakai TDT HD TV, kamu dapat bebas nikmati tayangan TV (Free to Air) tanpa terlibat dengan akses internet 3G/4G.

Program ini mempunyai segudang feature hebat yang kemungkinan tidak ada pada program tv off line biasanya. Beberapa feature itu seperti menu perekeam video, penyimpanan siaran rekaman, view EPG untuk mengecek tutorial program TV, dan ada banyak kembali.

Tetapi perlu kamu kenali, untuk jalankan program ini minimal androidmu telah di bekali dengan performa prosesor Dual Core 1 GHz ataupun lebih tinggi untuk performa yang lebih maksimal saat nikmati tayangan. Sedang untuk OSnya harusnya 4.1 keatas.

WiTV

WiTV adalah program tuner portable yang menolong beberapa pemakai android untuk melihat tayangan tanpa memakai jaringan 3G atau 4G LTE. Program ini menyuguhkan tayangan TV berkualitas tinggi yang nanti akan bekerja dengan mengirim signal WiFi pada piranti tuner.

By dzail