Ruang Minimalis Berlapis Veneer Kayu Abu-abu

Furniture Jepara Buro adalah lemari rendah, biasanya dengan pintu ganda di pintu masuk dan terkadang dengan laci. Sebuah lemari secara historis adalah tempat di mana kita meletakkan gadget pakaian mereka saat mereka berkostum. Itu membuat masuk ke pakaian menjadi sederhana karena Anda tidak perlu menarik laci masuk dan keluar, dan tidak memakan tempat lagi. Anda bahkan dapat menciptakan tampilan yang menarik dengan memadukan dan mencocokkan pakaian Anda.

Anda dapat memaksimalkan rumah dengan membeli kasur penyimpanan yang berfungsi untuk menyimpan seprai dan pakaian. Ada banyak pilihan alternatif untuk meja rias, dan sebagian besar tergantung pada estetika pribadi Anda dan seberapa banyak area yang Anda miliki. Rak pakaian sangat berbeda untuk meja rias karena biasanya tidak memakan banyak tempat.

Karkas dapat dilakukan dalam pengukuran apa pun dan dasarnya sangat terbuka untuk diinterpretasikan dengan benar. Jika Anda memiliki pertanyaan, bebaslah untuk memberi tahu saya dan beri tahu saya melalui umpan balik di bawah. Untuk menghubungkan tarikannya, saya menandai area saya pada pita biru, melakukan sedikit perhitungan dan memastikan semuanya merata di seluruh permukaan meja rias.

Ini adalah pilihan yang luar biasa untuk kamar tidur mana pun, dan dapat menyimpan seprai dan handuk bersama dengan pakaian. Meskipun South Shore menyebutnya sebagai lemari maple murni, sebenarnya dibuat menggunakan produk kayu rekayasa. Ini adalah bagian atas yang memberikan tampilan maple murni, jauh dari persediaan itu sendiri. Namun demikian, itu pasti terlihat setengahnya, dan tidak ada rumah kosong di mana pun di atas meja rias.

Tetapi dengan cepat saya mulai memperhatikan dan menghargai ruang terbuka yang tidak berantakan di rumah kami dan menyadari bahwa saya tidak perlu mengisinya dengan barang-barang. Sekarang saya berasumsi lemari kami, benar-benar seluruh ruangan, memiliki semua yang diinginkannya. Di dekat jendela rumah, kami sekarang memiliki Peace Lily besar, meja besar, lampu kuningan kecil, dan kursi. Anda tahu, untuk menggantungkan PJ kami dan pakaian lain yang tidak cukup kotor untuk dicuci. Suatu hari kita akan memiliki waktu istirahat yang cukup untuk duduk dan menikmati pemandangan dari jendela, namun ini sering kali tidak terjadi hari ini.

Saluran yang jernih dan halus berpadu dengan sentuhan piket yang lembut untuk nuansa kasual terkini yang dapat dipadukan dengan keramaian yang lebih mewah dengan tepat. Bersandar di atas sanggul yang trendi dan di atasnya dengan cermin yang identik, meja rias ini adalah tambahan terbaik untuk setiap kamar tidur yang menghargai estetika minimalis terkini. Meja rias biru laut ini adalah bagian pernyataan yang sangat baik yang dapat menenangkan pikiran Anda setiap kali Anda melihatnya. Dengan empat laci yang lapang, perangkat keras emas mengkilap, dan dasar kayu yang kokoh, ada banyak hal yang disukai di siniā€”dan jika Anda tidak menyukai warna biru, ini juga tersedia di pasaran dalam warna hitam dan putih.