Jual Kambing gibasbarokah.com 2

Jual Kambing Bagaimana cara kami menjual kambing?

 

Inilah cara kami memasarkan kambing kami ….mungkin tips ini akan membantu Anda dalam situasi Anda sendiri.

 

 

Kami memiliki 21 tidak dan 2 dolar. Kami tidak membiakkan setiap tahun setiap betina, tetapi biasanya berkembang biak sekitar 16-18 betina. Menjual kambing sangat sulit bagi kami secara emosional, dan kami melakukan yang terbaik untuk memastikan kambing kami pergi ke rumah yang bagus. Kami sangat selektif terhadap kambing yang kami tawarkan untuk dijual. Sangat mengecewakan melihat “anak-anak” Anda berakhir dalam situasi di mana mereka dianiaya atau diperparah.

 

 

Ketika kami pertama kali memulai, kami khawatir bahwa kami mungkin tidak dapat menjual semua kambing yang kami perlukan untuk dijual, terutama yang merupakan kambing (karena sebagai peternak yang bertanggung jawab, kami mensterilkan semua kecuali segelintir anak laki-laki yang paling diinginkan setiap tahun. – dan itu harus dijual sebelum berumur tiga minggu atau mereka juga dikebiri.). Kami telah belajar untuk bersantai. Jika kambing kita berhasil, mereka jual, dan jika tidak maka kita pelihara. Hebatnya, mereka selalu menjual. Namun tidak demikian halnya kami adalah produsen besar dengan banyak kambing untuk dijual. Kambing kami diberi harga yang wajar dan wajar. Kami akan memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam transaksi senang dengan hasil akhirnya. Setelah bertahun-tahun membangun reputasi, kami sekarang dapat menjual kambing yang kami inginkan melalui situs web ini dan juga Internet. Sebagian besar kambing dijual ke luar negeri. Kami menghargai ini karena jika Anda bersedia membayar sejumlah uang dan menempuh jarak yang cukup jauh, Anda hampir dapat memastikan bahwa kambing-kambing itu akan dirawat.

 

Dia senang bertemu kambing peliharaan barunya

 

Diskusi tentang Bernie sebelum dia pergi ke tempat barunya.

 

Saya selalu meluangkan waktu sebanyak yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan apa pun.

 

Pertanyaan yang mungkin dimiliki pembeli.

 

 

Untuk memastikan bahwa rumah kami berkualitas tinggi Kami mencoba untuk “menempatkan” kambing kami. Kami selalu mencari untuk bertemu pembeli potensial. Kami senang bertanya kepada orang-orang untuk apa mereka menginginkan kambing dan alasan mereka menginginkannya. Kami memastikan bahwa mereka menerima apa yang mereka inginkan daripada mencoba menjual apa pun yang kami miliki kepada mereka. Orang akan lebih bahagia dengan kambing mereka jika mereka menerima apa yang mereka inginkan. Hal ini membuat lebih mungkin bahwa mereka akan berakhir dengan menjual atau memakannya. Sering kali, orang yang berpikir bahwa mereka membutuhkan “billy & babysitter” sebenarnya cocok dengan dua cuaca hewan peliharaan.

 

 

Kami fokus pada pembiakan kambing yang cantik, sehat, dan ramah yang akan menjadi sahabat yang baik, hewan peliharaan yang penyayang, dan susu yang baik. Kami sangat bangga dengan reputasi kami sebagai breeder yang handal. Kami hanya memelihara kambing sebanyak mungkin (lebih banyak tidak selalu lebih). Kami memberikan setiap kambing kami waktu dan perhatian individu setiap hari.

 

 

Pemuliaan kami terhuyung-huyung untuk memungkinkan kami memberikan perhatian individu kepada masing-masing ibu kami. Kami membiakkan hanya tiga rusa betina setiap “kelompok” dan memiliki setidaknya dua minggu di antara kelompok. Bayi-bayi bisa bersenang-senang dengan saudara mereka, namun ini tidak berarti mereka terlalu banyak bagi kita untuk memberi mereka perhatian yang unik setiap hari. Jika kita memberi setiap anak perhatian dan kasih sayang yang pantas mereka dapatkan setiap hari, kita dapat yakin bahwa mereka bahagia dan sehat.

 

 

Kami akan menempatkan kambing yang sehat, ramah dan penyayang ke dalam rumah yang sesuai. Ini adalah harapan kami bahwa mereka akan jatuh cinta dengan pemilik baru mereka. Kami yakin bahwa mereka kemungkinan besar akan menjalani kehidupan yang bahagia dan terpenuhi.