Harga Awning Lipat Terbaru Update Di 2021

Properti

Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki sebuah awning lipat untuk bangunan Anda, baik itu rumah atau bangunan usaha seperti toko atau kafe, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga awning lipat tersebut.

Salah satu website yang menyediakan informasi tersebut adalah rezacanopy.com. Tidak hanya itu, di website ini juga menawarkan jasa pemasangan awning lipat sekaligus menjual kanopi kain dengan harga kanopi kain yang cukup bersaing di pasaran dan penyedia lainnya.

Jika Anda berminat untuk mengetahui informasi lanjutan tersebut, maka silahkan melanjutkan membaca artikel di bawah ini.

Harga awning lipat di Reza Canopy

Harga yang ditawarkan di rezacanopy.com merupakan harga yang juga sering beredar di pasaran untuk harga jual dari awning lipat, yakni berkisar Rp 1.200.000,00 hingga Rp 1.600.000,00. Jika Anda mencari di website lain atau toko online lainnya, meskipun bisa jadi berbeda, namun harga-harga tersebut tidak akan jauh dari harga yang telah disebutkan tadinya.

Perbedaan harga kanopi lipat antara satu penjual dengan lainnya

Ada banyak hal yang mempengaruhi harga kanopi lipat saling berbeda antara satu pihak penjual dengan penjual yang lainnya. Mulai dari fitur yang dimiliki dari awning lipat tersebut, dan juga brand, ketebalan, serta bahan dari awning lipat tersebut.

Awning lipat yang menggunakan teknologi seperti remote akan ditawarkan dengan harga sedikit mahal daripada awning lipat yang tidak menggunakan teknologi untuk melipatnya, alias secara manual. Karena itu, Anda bisa mempertimbangkan hal tersebut.

Harga awning gulung yang murah

Untuk bisa menemukan harga yang murah, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan membandingkan antara satu harga awning yang dijual oleh salah satu pihak dengan pihak lainnya. Ketika Anda menemukan harga termurah setelah membandingkan tersebut, maka Anda bisa mengetahui mana yang lebih murah dan sesuai dengan budget yang telah Anda sediakan.

Di toko online memang sering dijumpai harga yang cukup murah, namun alangkah baiknya jika Anda langsung menghubungi pihak penjualnya untuk mengenai biaya secara keseluruhan. Sebab, harga yang ditampilkan biasanya hanyalah harga dari awning lipat itu sendiri. Harga tersebut belum termasuk dari biaya pengiriman serta biaya pemasangan nantinya.

Baca Juga :  Pemanfaatan Kanopi Kain Pada Setiap Bangunan

Cara mendapatkan awning gulung murah

Untuk bisa mendapatkan harga awning gulung murah, maka Anda harus melakukan beberapa trik. Salah satunya adalah Anda harus mengetahui brand dan kualitas dari awning lipat yang ditawarkan. Tidak perlu harus memasang brand ternama, carilah jasa awning gulung yang memiliki kualitas cukup bagus yang sesuai kebutuhan Anda. Kemudian ketahui ukuran awning yang dibutuhkan.

Semakin besar dan lebar ukuran awning yang dibutuhkan, tentunya akan semakin mahal pula. Daripada melebihkan awning untuk seluruh bagian yang ingin Anda lindungi, maka ada baiknya untuk menentukan bagian mana yang benar-benar penting untuk dilindungi.