Habiskan akhir minggu di Pulau Pantara Jakarta

Wisata

Jika sudah jemu menonton atau makan bersama pasangan untuk habiskan akhir minggu, ini kali coba mengajak orang paling dekat kamu untuk berlibur ke Pulau Pantara. Argumennya tempat ini berada tidak demikian jauh dari ibu-kota, cuman sekitaran 70 km saja, tetapi ketika telah datang di situ kamu bahkan juga tidak ingat jika lokasi yang demikian cantik, alami, dan tenang ialah sisi dari Jakarta yang padat dan hiruk pikuk.

Pulau imut ini ialah salah satunya pulau sisi dari Kepulauan Seribu yang alokasinya sebagai tempat rekreasi atau pulau resor. Sarana yang komplet dan nyaman juga ada bahkan juga untuk yang liburan dengan kelompok. Makin lama reputasi pulau ini makin bertambah hingga pada hari liburan tidak cuman pelancong lokal saja yang habiskan waktu pada tempat ini tetapi juga wisatawan luar negeri. Baca pembahasan berikut untuk memperoleh info yang lebih komplet.

Sepintas mengenai Pulau Pantara

Untuk terhubung pulau resor ini kamu dapat naik kapal penyebrangan dari dermaga Muara Angke atau naik speed boat dari Marina Bay Ancol. Dibutuh waktu sekitaran 2 jam saat sebelum bertambat di pelabuhan pantai Pulau Pantara. Yang paling mengagumkan dari pulau ini ialah keadaan pantainya yang begitu bersih dengan bentangan pasir putih yang halus dan perairannya yang warna biru dan benar-benar jernih.

Disekitaran pelabuhan jika memerhatikan dengan cermat kamu bahkan juga dapat menyaksikan ikan-ikan kecil yang berenang lalu-lalang.Saat sebelum diatur oleh management Artha Graha Grup, resor ini dulu ada di bawah perusahaan Maskapal Jepang. Sampai saat ini faksi management terus usaha tingkatkan sarana dan service yang ada di pulau ini untuk memancing ketertarikan makin banyak pelancong.

Berlibur ke Pulau Pantara dengan jasa tur and travel

Jika kamu ingin berlibur secara nyaman tanpa perlu menyiapkan semua sesuatunya seorang diri, jasa tur and travel siap sediakan paket rekreasi yang dapat kamu tentukan seperti keinginan. Ada paket one day tur atau berlibur satu hari tanpa menginap, paket rekreasi dengan bermalam sepanjang dua hari satu malam, paket rekreasi tiga hari dua malam, dan paket bulan madu untuk pasangan pengantin baru. Sarana yang disiapkan untuk customer ialah dimulai dari pemberangkatan ke lokasi sampai pulang kembali, terhitung fasilitas, makan saat di resor, sampai kegiatan berlibur untuk Anda. baca pulau macan jakarta

Berlibur ke Pulau Pantara ala-ala backpacker

Untuk kamu yang terlatih traveling dan berpetualang ke beberapa tempat yang jauh, berlibur ke Pulau Pantara ala-ala backpacker bisa saja opsi. Selainnya akan memperoleh pengalaman dan nuansa yang lain saat keluar zone nyaman, rekreasi ala-ala backpacker ini bisa juga menghemat biaya. Tetapi yakinkan untuk menyiapkan segala hal sebagus mungkin supaya tidak berbuntut kekesalan nanti. Mencari info penyiapan apa yang perlu dilaksanakan di tempat rekreasi itu.

Sarana rekreasi di Pulau Pantara

Karena diatur oleh perusahaan swasta profesional sarana yang ada di pulau resor ini juga cukup komplet dan memberikan dukungan beragam aktivitas berlibur yang diharapkan pelancong. Cottage yang ada sebagai fasilitas pada tempat ini juga benar-benar bermacam, dimulai dari media sampai besar. Persisnya ada 40 cottage untuk memuat beberapa wisatawan pada hari liburan.

Di sini kalian bahkan juga dapat kongkow rileks di mini bar, atau rasakan sarana yang lain sama dengan hotel bintang. Di resor ini dibangun restaurant di bibir pantai hingga sekalian melahap sajian yang sedap bersama pasangan kalian akan didampingi pemandangan elok perairan Pulau Pantara. Kegiatan rekreasi yang bisa dilaksanakan secara umum hampir serupa dengan beberapa pulau rekreasi lain di Kepulauan Seribu, seperti snorkeling, watersport, berkeliling-keliling dengan perahu disekitaran pulau, atau sekadar jalanan melingkari pulau.

Selamat berlibur! sumber pulau pantara jakarta