Crypto Investment Platform, Kenali Initial Coin Offering

Cryptocurrency

Initial Coin Offering bisa diterapkan pada cryptocurrency. Layanan pada crypto investment platform ini sebenarnya hampir sama dengan istilah IPO pada pasar saham. Kenali lebih jauh bagaimana mekanismenya untuk membantu Anda memperoleh cuan pada cryptocurrency.

Crypto Investment Platform Mengenal ICO

Salah satu hal yang bisa Anda temui dalam crypto investment platform, yaitu ICO atau Initial Coin Offering. ICO merupakan sarana yang ada dalam layanan crypto. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan dana melalui penawaran ketika ada coin crypto baru.

Untuk menarik para investor, coin akan memberikan penawaran baik untuk crypto lain maupun dengan uang fiat. Selanjutnya, investor dari Bitcoin investment platform akan menerima token baru secara khusus. Namun, para investor harus menyerahkan dana sebagai pembayaran.

Dana tersebut akan diterima oleh pengembang cryptocurrency untuk selanjutnya digunakan untuk meluncurkan coin crypto baru. Salah satu keuntungan yang bisa dinikmati oleh para investor, yakni mendapatkan keuntungan dari kenaikan mata uang baru.

Kebaikan akan terjadi setelah mata uang crypto baru telah dirilis. Namun, ada risiko yang mengintai dari ICO ini. Sebab, kemungkinan coin crypto yang sudah dirilis bisa saja tidak laku di pasaran.

Cara Kerja ICO

Perusahaan pengembang token baru akan mengambil tempat di belakang perangkat lunak di jaringan Ethereum atau Bitcoin. Sebab, terdapat blockchain dan platform untuk melakukan ICO.

Perangkat lunak untuk melaksanakan ICO ini legal dengan sumber terbuka yang bebas untuk siapapun. Sehingga mereka bisa menciptakan mata uang crypto menggunakan smart contract.

Untuk bisa menjalankan ICO, perusahaan pengembang akan mengumpulkan dana dari para investor. Selanjutnya, perusahaan akan melakukan penjualan dalam bentuk token crypto. Penampilan token tersebut, akan sama dengan mata uang crypto lain.

Pembelian mata uang crypto menggunakan ICO ini bisa dilakukan dengan uang real. Selain itu, Anda juga bisa bertransaksi dengan mata uang crypto lainnya yang telah populer.

Ketika melakukan penjualan, maka pengembang akan memberikan janji sebuah nilai dari mata uang crypto baru tersebut. Hal ini bertujuan untuk menarik para investor serta mengembangkan nilai dari mata yang crypto baru tersebut.

Pembelian Bitcoin investment platform dengan cara ICO akan menguntungkan para investor. Namun, Anda tetap harus berhati-hati dalam melakukan Initial Coin Offering.