Ulasan Apple IMac MNED2LL/A AiO Dengan Layar 27-Inci

teknologi

Ulasan Apple IMac MNED2LL/A AiO Dengan Layar 27-Inci : Jika Anda telah berbelanja komputer Mac all-in-one yang memberi Anda pengalaman desktop penuh, bagaimana dengan membeli Apple iMac MNED2LL/A 27 inci? Mesin ini menawarkan kinerja luar biasa dengan prosesor quad-core generasi ketujuh, memori 8GB, dan drive Fusion/Hybrid.

Semua video dan gambar Anda menjadi hidup pada layar Retina warna-warni yang bersinar lebih terang dari sebelumnya, dengan kecerahan 500-nits dan dukungan untuk 1 miliar warna!

Setiap bagian dari perangkat keras dikemas dengan rapi menjadi satu, penutup ramping yang hanya setipis 5 mm di tepinya. Mesin slimline tidak akan memakan banyak ruang di meja atau meja Anda sama sekali, dan akan terlihat cantik di mana pun Anda meletakkannya. chubbyrawit Karena Magic Mouse dan Keyboard nirkabel dan berkemampuan Bluetooth, Anda tidak perlu khawatir tentang kekacauan.

Cukup colokkan layar ke dinding melalui colokan listrik dan siap digunakan. Dukungan untuk Wireless-Lan didukung. macOS sudah terinstal, bersama dengan semua aplikasi populer yang memungkinkan Anda melakukan segalanya mulai dari mendengarkan daftar putar musik hingga berbelanja online dengan aman. Anda juga dapat bekerja dengan mulus antar perangkat.

Fusion Drive kini menjadi standar dalam konfigurasi iMac 27 inci. Meskipun tidak secepat SSD standar, ini masih lebih unggul dari hard drive SATA biasa yang ditemukan di sebagian besar komputer all-in-one merek lain. Tes Toefl Online Anda mendapatkan kapasitas 2TB untuk penyimpanan juga. Simpan semua file dan data yang Anda inginkan tanpa khawatir kehabisan ruang.

Prosesor quad-core adalah model i5 dengan kecepatan 3,8GHz. Teknologi Turbo Boost disertakan, yang meningkatkan kecepatan hingga 4.2GHz. Memori 8GB yang disertakan hadir sebagai 2 x 4GB, dengan dua slot tambahan untuk ekspansi (maksimum 64GB). Kecepatan memori efektif adalah 2400-MHz.

Konektivitas dan Grafik Apple iMac MNED2LL/A

Jika Anda ingin menyambungkan layar, mouse, atau keyboard lain, Apple iMac MNED2LL/A dilengkapi dengan sambungan yang Anda perlukan untuk melakukannya: DisplayPort, USB-C, 4 USB 3.0, dll.

Grafik adalah area lain di mana komputer ini menonjol. Nikmati semua game favorit Anda dengan performa bagus pada pengaturan sedang hingga tinggi dengan pengontrol grafis AMD Radeon Pro (model 580) dengan memori video 8GB. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Anda mendapatkan audio yang bagus dengan teknologi ModeStereo dan dua speaker.

Ini adalah komputer yang sangat mengesankan, untuk sedikitnya. Jelas dengan Apple iMac MNED2LL/A Tes Toefl bahwa merek telah mendengarkan pengguna dan telah mengeluarkan all-in-one yang dilengkapi dengan semua yang mereka butuhkan, dari grafik yang kuat hingga layar 5K dengan resolusi 5120 x 2880.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik pada komputer all-in-one ini? Yang harus Anda lakukan untuk memulai adalah melihat kupon Apple iMac MNED2LL/A. Ada berbagai kode promo Apple yang tersedia untuk membantu Anda menghemat aksesori juga.