Adalah sebuah manga genre laga dan komedi yang termasuk seri manga shonen Jepang hasil karya dari Ryuhei Tamura. Pertama kali terbit pada tahun 2008 oleh Shuiesha sebagai cerita One-shot, dan dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump. Dan pada tahun 2014 hingga 2015 manga ini kembali berlanjut pada majalah Shonen Jump Next!! dengan judul yang berbeda yaitu Beelzebub Another.

Semenjak diterbitkan dalam majalah Weekly Shone Jump dan Shonen Jump Next!!, manga ini telah tamat dan mempunyai 28 volume. Cerita dari manga ini juga sudah diadaptasi menjadi anime dengan 60 episode.

Sinopsis

Menceritakan sebuah sekolah bernama SMA Ishiyama yang sepenuhnya merupakan tempat berkumpulnya bagi pelajar-pelajar nakal. Dalam sekolah ini hal yang berhubungan dengan kekerasan dan pelanggar suatu hukum merupakan hal yang biasa. Lalu diperlihatkan seorang pelajar bernama Tatsumi Oga siswa SMA tersebut mendapati seorang pria yang mengambang di sungai dan dengan tiba-tiba pria itu terbelah dan mengeluarkan seorang bayi (Beelzebub).

Tatsumi yang kemudian menyadari bahwa bayi tersebut adalah jelmaan yang dikirimkan oleh raja iblis untuk menghancurkan manusia, terpaksa harus menjadi orang tua dari bayi tersebut dan membesarkannya. Karena hal itu Tatsumi mendapatkan kekuatan dari bayi Beelzebub tersebut, dan dengan hal itu pula dia dijuliki sebagai murid terganas dan tidak boleh ada muid lain yang mampu melawannya.

Baca Komiknya di Website baca manga gratis

By dzail