Cerita Asisten Pelatih Persib Bekerja Bersama 5 Juru Latih Asing

Rekrutan baru Persib Bandung yaitu Ferdinand Sinaga mengaku belum mendapatkan porsi latihan yang maksimal karena masih bermasalah dengan denyut jantungnya. Meski begitu, Persib tetap membawa Ferdinand ke skuad Piala Menpora 2021 yang akan digelar 21 Maret besok. 

Berikut dibawah ini fakta fakta tentang Ferdinand Sinaga dan alberto goncalves da costa yang tetap dimasukkan kedalam skuad Piala Menpora 2021 meski masih bermasalah dengan denyut jantungnya : 

  • Ferdinand Bergabung Setelah Menyelesaikan Serangkaian Tes Medis

Sebenarnya akhir pekan lalu, Ferdinand sudah tiba di Bandung. Namun pemain dengan julukan The Dragon itu baru bergabung dengan skuad setelah menyelesaikan serangkaian tes medis. Roberts Rene Alberts selaku pelatih Persib mengungkapkan kondisi kebugaran anak asuhnya itu. 

  • Kondisi Ferdinand Kini Hampir Sama Dengan Rata Rata Pemain Lain Di Indonesia

Menurut Robert, kini kondisi Ferdinand hampir sama dengan rata rata pemain lain di Indonesia yang selama satu tahun terhenti lantaran pandemic Covid-19. Meski begitu, sang pelatih tidak akan memberikan menu latihan tambahan kepada mantan pemain PSM Makassar itu. Pasalnya, Robert khawatir Ferdinand akan mengalami cedera. 

  • Robert Akan Melakukan Tes Pada Ferdinand

Robert mengaku dirinya akan melakukan tes pada Ferdinand Sinaga. Jika hasilnya tidak ada masalah, maka Ferdinand akan diikutsertakan dalam rombongan skuad ke Sleman untuk menjalani babak penyisihan di Grup D. 

Meski secara kebugaran belum bisa diandalkan mampu bermain dengan durasi lama, namun Robert mengindikasi akan tetap mendaftarkan Ferdinand kedalam skuat Persib di Piala Menpora 2021. Sekedar informasi, semua klub diizinkan mendaftarkan maksimal 30 pemain. 

  • Ferdinand Mengaku Senang Bisa Bergabung Dalam Sesi Latihan Persib

Ferdinand mengaku dirinya senang bisa bergabung dalam sesi latihan Persib. Dia juga meminta dukungan supaya bisa cepat beradaptasi dengan anggota tim lain. Ferdinand memohon doa dari semuanya supaya bisa cepat bersatu dengan tim seperti yang dilansir dari berita sepakbola indonesia

Di Piala Menpora 2021, Persib akan bergabung di Grup D. Dalam babak penyisihan grup D yang digelar di Sleman, Persib Bandung akan melayani tantangan dari Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

By sartika