optimasi toko online

Apakah menurut Anda bisnis Anda terlalu membosankan untuk memasarkan dirinya sendiri, produknya, dan layanannya menggunakan konten?

Ada banyak informasi tentang pemasaran konten online, mulai dari panduan utama yang mencakup setiap aspek proses yang memungkinkan hingga daftar bisnis menyenangkan yang melakukan pemasaran konten dengan benar.

Satu-satunya masalah adalah sebagian besar contoh yang Anda temukan di panduan pemasaran konten memiliki sedikit kesamaan dengan bisnis rata-rata. Gali ke dalam daftar yang ditautkan di atas dan Anda akan melihat bahwa keenam adalah perusahaan pemasaran – bukan contoh representatif dari bisnis kecil!

Sangat mudah untuk menghasilkan minat dan perhatian dengan konten saat Anda memasarkan ke pemasar. Menarik perhatian juga mudah jika Anda memiliki bisnis yang luar biasa seperti Tesla atau Uber. Tetapi bagaimana jika bisnis Anda tidak luar biasa? Bagaimana jika Anda normal dalam kondisi terbaik, dan sedikit membosankan pada saat terburuk? Ini tidak berarti Anda harus membatasi diri pada taktik pemasaran tradisional. Nyatanya, Anda dapat mengunduh ebook mini gratis kami untuk mengetahui bagaimana peningkatan ke teknik digital dapat bermanfaat bagi bisnis apa pun.

Penjualan produk dari Google bisa meningkat jika ranking website di halaman 1 Google. Tentu saja dengan bantuan Jasa Optimasi SEO Toko Online, termasuk link building.

Jika Anda bukan merek bintang rock seperti Apple atau Red Bull, tidak ada alasan untuk mengabaikan pemasaran konten sebagai saluran penjualan potensial.

Dengan strategi dan pendekatan yang tepat, Anda dapat membuatnya berhasil. Kuncinya adalah mencari cara bagaimana Anda dapat membuat bisnis “membosankan” Anda tidak terlalu membosankan, setidaknya bagi orang yang paling mungkin membaca dan menanggapi konten Anda.

Di bawah ini, kami telah membagikan tiga teknik yang dapat Anda gunakan untuk membuat pemasaran konten berhasil untuk bisnis Anda yang “membosankan”. Baik Anda mencari lalu lintas, tautan, aktivitas sosial, atau penjualan langsung, coba ketiganya sebelum Anda menganggap bisnis Anda terlalu membosankan atau konvensional untuk pemasaran konten!

Fokuskan 100% perhatian Anda untuk menjangkau orang yang membutuhkan Anda

Anggaplah Anda bertanggung jawab atas pemasaran digital untuk firma akuntansi yang berspesialisasi dalam membantu bisnis kecil menangani hutang.

Apa yang akan kamu tulis? Karena Anda tidak memelopori teknologi baru yang inovatif seperti Tesla atau Apple, hanya ada sedikit harapan untuk menarik perhatian media arus utama. Karena Anda menawarkan layanan yang sangat pribadi, kecil kemungkinan orang akan membagikan konten Anda.

Alih-alih mendekati pemasaran konten seperti bisnis dengan daya tarik arus utama yang luas, dengan menulis untuk audiens sebanyak mungkin, bisnis yang “membosankan” perlu fokus pada menulis untuk audiens kecil yang benar-benar, sering kali sangat membutuhkan bantuan mereka.

Untuk contoh perusahaan akuntansi kami, ini berarti menulis konten yang bermanfaat dan berwawasan bagi pemilik bisnis yang tertekan dan sedang berjuang.

Mulailah proses ini dengan membuat daftar pertanyaan paling umum yang Anda terima dari prospek dan klien. Di bawah ini, kami telah membuat daftar lima pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh orang-orang yang mencari bantuan dari sebuah firma akuntansi yang mengkhususkan diri dalam hutang dan kebangkrutan:

Untuk kampanye pemasaran konten yang besar, Anda harus membuat daftar minimal 20 pertanyaan yang sering Anda terima dari prospek dan klien. Pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi fokus dari setiap artikel dan posting blog yang Anda terbitkan sebagai bagian dari kampanye Anda.

Setelah Anda mengumpulkan daftar pertanyaan, periksa volume penelusuran untuk kata kunci yang terkait dengan Perencana Kata Kunci Google Ads . Ini akan memberi tahu Anda seberapa besar audiens potensial bulanan untuk setiap posting blog yang Anda publikasikan.

Pilih “cari kata kunci baru menggunakan frase, situs web atau kategori” dan masukkan kata kunci utama Anda untuk membuat daftar kata kunci terkait.

Contoh pertanyaan pertama kami tentang tuntutan hukum menerima banyak sekali penelusuran di Inggris Raya, yang menunjukkan bahwa ada minat yang signifikan pada topik ini:

Kami menyarankan optimasi website dengan bantuan SEO Bulanan, lagi pula Harga Jasa SEO Bulanan jauh lebih murah dan terjangkau untuk ranking website.

Secara keseluruhan, ada 347 kata kunci yang terkait erat, yang menunjukkan bahwa ada permintaan yang besar untuk informasi yang berguna tentang tuntutan hukum. Juga jelas dari hasil bahwa topik paling populer terkait tuntutan hukum adalah mengesampingkan tuntutan hukum.

Dari data ini, kita tahu bahwa artikel atau posting blog seperti “Bagaimana Menetapkan Selain Permintaan Hukum” akan menjangkau audiens yang tertarik dan termotivasi. Orang membutuhkan informasi tentang mengesampingkan tuntutan hukum, dan panduan langkah demi langkah yang bermanfaat bisa sangat berhasil untuk contoh bisnis kita.

Singkatnya, audiens untuk pertanyaan ini membutuhkan perusahaan teladan kita. Mereka sangat cocok untuk layanan kami dan cara terbaik untuk menjangkau mereka adalah melalui konten. Dengan demikian, artikel seperti ini tidak perlu dipikirkan dan dimasukkan secara jelas dalam setiap rencana pemasaran konten.

5 Keunggulan Pemasaran Digital Dibandingkan Pemasaran Tradisional

Teknik ini dapat digunakan untuk bisnis apa pun, bukan hanya kantor akuntan. Mulailah dengan membuat daftar pertanyaan yang ditanyakan oleh prospek dan pelanggan Anda. Kemudian, verifikasi bahwa orang membutuhkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Jika ya, jawablah untuk menjangkau audiens yang membutuhkan Anda.

Bisnis Anda hanya “membosankan” bagi orang yang tidak membutuhkan Anda. Jika Anda memecahkan masalah untuk seseorang atau memberikan informasi yang berguna, Anda tidak lagi membosankan. Tulis untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda dan Anda akan segera menemukan audiens yang menganggap bisnis Anda sangat berharga dan menarik.

Temukan dan bicarakan aspek bisnis Anda yang menyenangkan, unik, atau menginspirasi

Tidak peduli betapa membosankannya bisnis Anda bagi Anda, itu mungkin jauh lebih menarik daripada yang Anda sadari. Setiap bisnis memiliki sisi yang menyenangkan, unik, atau menginspirasi yang, setelah ditemukan, dapat menjadi aset penting untuk kampanye pemasaran konten Anda.

By jago