Kfc Ala Timur Tengah, Tempat Makanan Ramah Lidah

Kfc Ala Timur Tengah, Tempat Makanan Ramah Lidah

Sebutkan faktor yang akan membuat perjalanan kamu ke satu tempat jadi membahagiakan dan membuat kerasan? Apa sama siapa kamu pergi? ada beberapa tempat memikat buat didatangi? Atau aktivitas apa yang akan dilaksanakan pada tempat arah? Banyak hal itu kemungkinan betul, tetapi janganlah sampai lupakan masalah makanan.

Bahkan, beberapa orang yang ikhlas bawa mie instant atau makanan tahan lama seperti abon karena takut tidak mendapati makanan yang pas. Saat kamu pergi menjalankan beribadah haji kelak, tidak perlu cemas masalah makanan karena di situ ada tempat makan ramah lidah, terutamanya untuk orang Indonesia. Menu paling ramah untuk lidah kita ialah fried chicken ala-ala KFC. Ya, kamu dapat mendapati KFC ala-ala Timur tengah saat ke tanah suci kelak.

Kfc Ala Timur Tengah, Tempat Makanan Ramah Lidah

Makanan-makanan cepat sajian memang umumnya cukup ramah di lidah sebagian besar orang. Seperti mie instant, fried chicken semacam itu. Karena itu, KFC ala-ala Timur tengah menjadi penolong kamu saat kelaparan di situ dan tidak mendapati makanan yang pas di lidah.

Makanan yang ini dapat kamu dapatkan di wilayah Aziziyah. Kamu dapat mendapati dengan gampang tempat makan yang sediakan olahan ayam seperti fried chicken KFC di Mekah dan Madinah, diantaranya Al-Baik. Al-Baik ini seperti waralaba Amerika yakni KFC. Keserupaannya ada d beberapa menunya. Tetapi di antara KFC dan Al-baik ada banyak ketidaksamaan.

Lihat juga : Travel Sunnah Jakarta

Pertama, Kalau KFC punya orang Amerika, karena itu Al-Baik ialah punya orang Palestina yang telah lama menetap di Mekkah.

Kedua, Porsi makan semakin banyak. Jatahnya sesuaikan jatah makan orang Arab, yang jika dikonsumsi oleh orang Indonesia dapat untuk 2x makan. Maka jika kamu tiba berdua dengan rekanan perjalanan karena itu pesan satu jatah saja. tiba berempat pesan dua, dan sebagainya. Baru sesudah habis dan masih lapar, kamu dapat pesan kembali.

Ketiga, Berbeda dengan KFC yang ayamnya siap sajian, di Al-Baik ayamnya diolah kejutan alias diolah sesudah ada pesanan. Ketidaksamaan ini membuat antrean di Al-Baik semakin lama. Apa lagi tempatnya ramai. Maka jika makan di sini kamu agar lebih sabar. Tetapi, kesabaran kamu akan terbayarkan dengan makanan nikmat yang dapat kamu makan. Di Al-Baik memakai nomor antrean, karena itu kamu janganlah sampai lupa untuk ambil nomor antreannya.

Saat pertama kali mencoba makan di KFC ala Timur tengah ini, kamu dapat pesan paket Hot and Spicy Chicken daripada kelamaan bingung. Ingat, jika kelamaan pilih, kamu dapat membuat antrean semakin panjang. Kamu akan semakin lapar karena kelamaan menanti pesanan. Nah, kunjunganmu ke Al-Baik seterusnya, dapat kamu gunakan untuk coba pesan menu lain. Ada beberapa penawaran menu tentunya. Sekalian makan paket Hot and Spicy Chicken, lihat-lihatlah menu yang ada atau tanya pada pelayan di situ.

Menu paket Hot and Spicy Chicken yang akan kamu pesan di KFC ala-ala Timur tengah ini terbagi dalam 4 ayam yang cukup pedas, 1 roti bun burger, kentang goreng, sauce tomat, dan sauce bawang putih.

Untuk menu itu kamu perlu mengambil kantong sekitar 12 Riyal. Jika ditambahkan soft drink karena itu keseluruhannya 14 Riyal karena harga soft drink di situ ialah 2 Riyal. Ya jika dikurskan ke Rupiah bermakna sejumlah Rp 48.000,- saja. Kenyang dan tentu ramah di lidah kita, setuju?

Travel Umroh Berizin : dsw.co.id

By dzail