Saat Anda memulai permainan baru untuk The Sims 4 , salah satu hal terpenting adalah mendapatkan rumah untuk tempat tinggal keluarga Anda. Pada awalnya, Anda memiliki sedikit uang, jadi Anda harus memilih dengan baik apakah Anda ingin rumah sudah dibangun atau dilengkapi perabotan atau jika Anda lebih suka memulai dengan tanah kosong di mana Anda bisa membuat rumah sendiri.

Lihat panduan ini untuk mempelajari cara membangun rumah Anda di The Sims 4 !

Membeli Rumah

Jika Anda ingin memulai dengan sesuatu yang lebih sederhana, Anda dapat membeli salah satu rumah yang sudah ada di dalam game. Harganya tergantung ukuran rumah dan lotnya, jadi jangan berharap banyak dari rumah termurah.

Saat memilih rumah yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat memilih untuk pindah dengan rumah yang sudah dilengkapi perabotan dan atau kosong. Jika sudah dilengkapi dengan perabot, biayanya sekitar 25% lebih mahal dari harga aslinya, tapi setidaknya Anda tidak perlu khawatir berbelanja di awal-awal, karena akan membawa barang-barang dasar untuk kelangsungan hidup keluarga Anda.

Bagaimanapun, tempat tidur, bathtub, dan toilet yang disertakan selalu berkualitas rendah , sehingga harus segera diganti dengan model unggulan untuk meningkatkan kualitas hidup sims Anda.

Membeli banyak hunian

Saat permainan baru dimulai, Anda dapat memilih untuk membeli tanah kosong untuk membangun rumah Anda sendiri. Tidak banyak yang tersedia, tetapi ini adalah cara terbaik untuk benar-benar memulai dari awal tanpa bantuan cheat the sims 4 yang merepotkan.

Jika ada tanah lain yang sangat Anda sukai, tetapi sudah ditempati, Anda dapat menghancurkan bangunan itu sehingga tanahnya kosong dan tersedia untuk dibeli dan dibangun. Untuk melakukan ini, cukup pilih “Demolish Batch” di Manajer Dunia. Ketika sudah mendapatkan kavling, Anda siap untuk mulai membangun rumah impian Anda.

Membangun Rumah

Setelah memindahkan keluarga Anda ke tempat yang Anda beli, saatnya mengakses mode konstruksi menggunakan tombol F2. Di sana, Anda dapat memilih ikon yang sesuai dengan setiap bagian penting dari bangunan, mulai dari dinding, langit-langit, pintu, atau jendela. Semua elemen ini akan muncul di sisi kanan layar, siap untuk dipilih.

Panel di bagian atas layar sangat penting, karena memungkinkan Anda menggunakan alat pemilihan objek sehingga Anda dapat memindahkan atau menjualnya, memilih pola dekorasi, dan palu untuk menghilangkan elemen yang tidak diinginkan lagi.

Terakhir, alat gambar memungkinkan Anda untuk mengubah pola barang yang telah Anda beli, yang sangat berguna untuk menggabungkan warna dalam sebuah ruangan.

Dinding

Saat membangun dinding, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukannya secara individu atau ruangan sekaligus. Ada juga format lain yang telah ditentukan sebelumnya yang membantu membangun ruangan selain persegi atau persegi panjang biasa.

Klik kiri tempat Anda ingin membangun dan seret ke sisi yang Anda inginkan untuk memperluas dinding atau ruangan. Berbagai modalitas bekerja dengan cara yang persis sama.

Pintu dan jendela

Barang-barang ini sangat penting untuk membuat rumah Anda layak huni. Isi dinding dengan jendela untuk memasukkan cahaya ke dalam rumah dan membuatnya lebih menarik, dan gunakan pintu untuk berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain secara efisien.

Anda memiliki beberapa jenis pintu dan jendela untuk dipilih. Beberapa pintu jelas merupakan pintu masuk, sementara yang lain tampak lebih sesuai untuk interior, tetapi pada akhirnya, Anda yang memilih. Seperti jendela, yang bisa membiarkan lebih banyak atau sedikit cahaya masuk ke dalam ruangan.

Bahan dan pola lantai dan dinding yang berbeda

Anda juga dapat memilih bahan yang berbeda untuk mendekorasi dinding dan lantai Anda. Selain tergantung selera kamu sendiri, kamu juga harus memperhatikan tipe kepribadian sim agar dia merasa nyaman.

Saat memilih salah satu pola ini, tekan shift untuk menutupi seluruh permukaan sekaligus dan dengan demikian memfasilitasi dekorasi. Jangan lupakan dinding luarnya!

Atap

Mudah untuk membangun atap jika rumah Anda berbentuk persegi atau persegi panjang, cukup seret itemnya ke ukuran yang ideal. Jika bentuk rumah tidak beraturan, maka Anda harus menggunakan lebih dari satu atap untuk menutupi seluruh rumah.

Anda juga dapat memilih ketinggian atap dengan menarik panah yang mengarah ke atas saat naik atau turun. Dengan cara ini, Anda bisa memilih atap yang runcing atau benar-benar rata.

Memperluas rumah Anda

Cepat atau lambat, Anda perlu mengembangkan rumah Anda, baik karena pertumbuhan keluarga atau hanya karena Anda menginginkan perumahan yang lebih besar. Dan ini dapat dilakukan di The Sims 4 tanpa perlu pembongkaran.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan ruangan baru dan mengatur ulang ruangan yang sudah ada. Dinding ekstra ini dibangun dengan cara yang sama seperti yang asli, dinaikkan berdekatan dengan dinding yang sudah ada. Jangan lupa juga sesuaikan atap di bagian ujung!

Pindahkan Rumah

Dengan cheat the sims 4 lengkap Anda dapat membangun rumah atau membelinya dan berada di tengah-tengah tanah, Anda mungkin perlu memindahkannya untuk memberi ruang bagi perluasan. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk memindahkan seluruh bangunan.

Di panel utama, Anda hanya perlu memilih ikon bergerak dan kemudian memilih kotak untuk memindahkannya ke mana pun Anda inginkan.

Buat lantai Baru

Anda dapat membuat lantai baru di rumah Anda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah melepas atap Anda dengan alat penghapus. Kemudian, perlu dipasang beberapa anak tangga untuk mengakses lantai atas. Pikirkan baik-baik di mana Anda akan membangun tangga, karena tangga tersebut menempati ruang yang baik.

Sekarang, Anda hanya perlu membangun ruangan yang Anda inginkan di lantai atas dengan cara yang persis sama seperti yang Anda lakukan untuk lantai aslinya. Terakhir, tambahkan jendela, pintu, dekorasi, dan atap baru untuk melengkapi rumah baru Anda!