wisata malam

Tempat Wisata Jogja Malam Hari

Jika kamu sedang berkunjung ke kota yang terkenal dengan kota pelajarnya, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai destinasi liburan menarik.

Ada beberapa tempat wisata Jogja malam hari yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Wisata malam Jogja tentunya akan membuat kamu selalu membayangkan kenangan yang terjadi disana.

Jogja tidak jauh berbeda dengan Bandung, jika bandung terkenal dengan wisata alamnya sehingga banyak sekali tempat outbound yang ditawarkan oleh penyedia paket outbound bandung, jogja juga tidak kalah menariknya, berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  1. Malioboro

Tempat ini sebenarnya sangat populer dan sudah terkenal sejak jaman dahulu kala. Merupakan tempat bertemunya para pedagang yang menjual barang dagangannya seperti kain batik, pernak pernik dan lain sebagainya.

Sekarang Malioboro semakin menunjukkan keindahannya. Tempat wisata malam di Jogja ini terlihat lebih asri dan rapi.

  1. Taman Pelangi

Taman Pelangi terletak di sekitar Monumen Jogja Kembali yang merupakan tugu peringatan dan museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Lokasinya berada di Kawasan lingkar utara Kota Jogjakarta.

Taman ini menyuguhkan pemandangan indah dari lampion warna-warni, berbagai macam lampu dengan berbagai bentuk dan berbagai dekorasi lainnya. Taman ini akan membuat anak-anak semakin betah dan enggan untuk pulang.

  1. KM Nol

Kawasan tersebut dikenal dengan Titik Nol atau KM Nol Jogjakarta yang merupakan perempatan tempat berkumpulnya masyarakat sekitar. Tempat yang menjadi titik tengah kota Jogja karena berada tepat di depan Keraton Yogyakarta.

Selain itu, kamu dan keluarga tercinta bisa menikmati jajanan ringan khas Jogja yang terkenal. Duduk, bersantai dan bercakap-cakap akrab akan menjadi momen tak terlupakan di malam hari.

  1. Pintoe Langit Dahromo

Satu lagi tempat wisata malam di Jogja yang unik dan tidak ditemukan di tempat lain yaitu Pintoe Langit Dahromo. Mengapa disebut demikian? Karena tempat ini memiliki pintu yang tinggi.

Kesannya adalah pintu itu naik atau pintu menuju surga para dewa. Destinasi wisata ini masih terbilang baru dan benar-benar baru bagi wisatawan.

  1. Bukit Bintang

Seperti namanya, tempat malam di Jogja ini terlihat lebih asri saat bintang-bintang sedang beterbaran pada malam hari. Pemandangan alamnya sangat menakjubkan.

Ditempat ini banyak ditawarkan paket outbound, anda bisa mengunjungi Official site Outbound Republik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Tempat wisata yang terletak di kawasan jalan raya Jogjakarta Wonosari ini memang menjadi tempat unik untuk mengagumi lampu-lampu malam kota Jogja. Di pinggir Jalan Bukit Bintang, kamu bisa menemukan puluhan tempat makan yang menyajikan aneka hidangan.